Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Pengadilan pun memutuskan hukuman seumur hidup kepada Ichcha terlebih saksi kunci, yaitu suaminya Veer, mengalami amnesia sehingga tak bisa diharapkan lagi kesaksiannya. Ichcha melahirkan di penjara. Sesuai pembicaraannya dengan Veer pada perayaan holi, Ichcha menamai bayinya Meethi. Ia menyerahkan bayinya itu dan Kanha kepada Damini. Ia ingin anak-anaknya tahu kalau ibunya dipenjara.........
Plot lantas melompat ke delapan belas tahun kemudian. Anak perempuan Ichcha dari kehamilannya yang kedua, Meethi, yang diperankan oleh Tina Duta lagi. Ichcha masih di penjara selama delapan belas tahun. Damini sudah kaya raya dan dermawan. Ia memiliki rumah besar sendiri dan tinggal bersama Meethi, Kanha serta isterinya.
Veer masih tetap tidak mengingat Ichcha. Ia malah dinikahkan lagi dengan seseorang bernama Amla. Yuvraj diasuh keluarga Bundela dengan penuh cinta namun ditanamkan kebencian kepada ibunya, Ichcha.

Mukta sudah diketahui oleh Rathore sebagai anaknya dengan Tapasya, tumbuh menjadi gadis cantik seperti ibunya. Ia dibesarkan oleh kakek dan neneknya, Jogi dan Divya Thakur, dalam keadaan ekonomi yang sederhana.

Yuvraj, putra Veer-Ichcha, tumbuh menjadi cowok manja yang kekurangan kasih sayang seorang ibu karena dibesarkan keluarga ayah yang membenci ibunya. Entah, memang nasib, bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu tersebut menyentuh generasi baru itu.

Setelah beberapa lama, Meethi, Mukta dan Yuvraj kuliah di tempat yang sama. Ichcha hendak kembali ke kediaman Bundela demi anak-anaknya. Veer pun mulai mengingat Ichcha tapi lupa wajahnya. Ia mulai sadar bahwa apa yang dikatakan ibunya tentang Ichcha selama ini bohong belaka.
Sampai di sini, alur cerita berubah pada penceritaan seputar anak-anak Ichcha dan Tapasya.
Selanjutnya:
Serial Uttaran Berlanjut pada Kisah Anak-anak Ichcha dan Tapasya Anak-anak Veer, Ichcha, dan Tapasya sudah tumbuh besar. Mereka sudah kuliah, dan secara kebetulan kuliah di tempat yang sama. Mereka tidak saling tahu jika keluarga besar mereka, sebelumnya, terhubung dalam sebuah ikatan yang unik.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top