Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Nenek Tapasya memergoki Ichcha diantar pulang Veer. Dengan sinis Nenek Tapasya mengancam akan memberi tahu Meethi soal Veer. Ichcha memohon agar Nenek Tapasya tidak bercerita soal Veer pada Meethi. Nenek Tapasya menceritakan pertemuan Veer dan Ichcha pada Damini dengan nyinyir....
Yuvraj yang ingin menjebak Mukta, gagal karena ketahuan Kanha. Yuvraj kesal rencananya gagal. Jogi Thakur sempat marah pada Mukta karena susah dihubungi. Mukta merasa ini semua karena Meethi yang gagal meyakinkan Jogi dan keluarganya, sehingga dia semakin benci Meethi.

Yuvraj menggelar pesta di sebuah hotel. Mukta minta izin untuk mengundang Aman, Yuvraj setuju. Meethi juga datang di pesta tersebut.
Aman berusaha mengajak Mukta berdansa, tapi Mukta sedang sibuk menyusun rencana jahat untuk Meethi.
Mukta menelepon polisi mengabarkan ada pesta narkoba, kemudian pergi bersama Yuvraj. Meethi yang mabuk mengatakan cinta pada Aman. Kemudian polisi datang. Meethi teruji positif mengonsumsi minuman beralkohol. Hal ini membuat Meethi ditangkap polisi. Damini yang kecewa menampar Meethi.
Ichcha mencoba menasehati, tapi Meethi malah marah dan mengatakan dia baru beberapa jam di penjara sedangkan Ichcha 18 tahun dipenjara.

Meethi secara terang-terangan memusuhi Ichcha. Meethi malah akrab dengan Nenek Tapasya dan Mukta. Damini kaget saat Meethi menolak makanan pemberiannya dan malah menerima makanan dari Nenek Tapasya.
Nenek Tapasya menyuruh Mukta menanyakan ayah Meethi pada Meethi. Hal ini membuat Meethi menekan Ichcha. Ichcha terdesak dengan pertanyaan Meethi siapa ayah kandungnya. Kanha berusaha menenangkan Meethi.

Yuvraj kesal karena Mukta menolak untuk diajak pergi. Mukta malah menemui Aman dan pura-pura memberikan perhatian. Hal ini dilihat Meethi, membuatnya cemburu. Aman tegas mengatakan tak lagi menyukai Mukta. Aman mencoba menelepon Meethi tapi tak diangkat.

Canda pergi ke penjara untuk menengok Tej Singh, anak Baldev. Kondisi Baldev sendiri terus menurun, ia dirawat jalan. Keluar dari penjara, Tej Singh dan Canda telah menyusun siasat jahat.

Di kuil, Mukta tak sengaja melihat Veer dan Ichcha. Ia lantas memotret lewat handphone-nya dan ditunjukkan kepada nenek. Dari situlah, Mukta mengetahui, lelaki itu adalah suami Ichcha yang berarti ayahnya Meethi juga. Mukta merasa punya banyak rencana dengan rahasia ini.

Keluarga khawatir karena Meethi tak juga pulang. Mukta berkata Meethi pergi ke rumah teman. Jogi Thakur curiga Mukta menyembunyikan sesuatu. Nenek Tapasya merasa khawatir saat Jogi mengajak bicara Mukta. Namun, Divya tak tinggal diam dan membela Mukta. Ichcha minta Jogi Thakur mencari Meethi. Jogi berpikir untuk melapor polisi. Meethi sengaja menghilang karena ingin mencari keberadaan ayah kandungnya.

Tej Singh minta Kasab mencari sebuah koper. Kasab bingung, justru Amla yang membantu. Tej Singh memberikan uang pada Amla. Tej Singh dan Veer tak sengaja bertemu namun Veer tak mengenalinya. Tej Singh lantas membuka koper itu bersama Chanda. Isinya surat wasiat Baldev. Keduanya tampak senang membacanya.

Yuvraj bertemu Rathore di tempat judi. Rathore menang mengalahkan Yuvraj. Yuvraj merasa kesal karena dikalahkan Rathore. Saat melihat identitas Yuvraj, Rathore sadar laki-laki ini adalah anak angkatnya yang hilang dulu.

Sepulang dari rumah Bundela. Rathore menemukan Meethi yang tergeletak di tengah jalan. Meethi diantar Rathore ke rumah sakit. Ichcha dan anggota keluarga lain bertemu Rathore. Rathore menanyakan soal Mukta kepada Ichcha. Ichcha bingung harus menjelaskan mulai dari mana. Saat itu dokter datang dan memberi tahu kondisi Meethi masih lemah. Ichcha menengok Meethi, tapi malah diusir Meethi.

Rathore berbicara dengan Jogi Thakur. Jogi memberi tahu bahwa Mukta adalah anak Tapasya dan Rathore. Rathore segera mendatangi Mukta, tapi Mukta marah karena menganggap dulu Rathore pergi meninggalkannya. Meski demikian Mukta tak bisa berhenti memikirkan Rathore sebagai ayah kandungnya. Damini akhirnya menceritakan yang terjadi pada Ichcha selama 18 tahun terakhir.

Meethi akhirnya pulang dari rumah sakit. Meethi masih marah pada Ichcha. Rathore menganggap Meethi dihasut. Ichcha menduga ini ulah Nenek Tapasya.
Nenek Tapasya yang takut kedoknya ketahuan, menyuruh Mukta jaga jarak dengan Meethi.
Di keluarga Bundela, Tej Singh memberi tahu tabiat buruk Yuvraj kepada Baldev. Veer marah pada Yuvraj dan mengusir Tej Singh. Saat Veer hendak menelepon pengacara, Baldev tiba-tiba meninggal. Veer curiga ada yang membunuh Baldev.

Rathore berhasil mengetahui bahwa Mukta lah yang selama ini telah menghasut Meethi agar membenci Ichcha dan yang selalu mengirim SMS dari nomor pribadi.

Selanjutnya:
Uttaran: Yuvraj Hendak Lecehkan Mukta, Ichcha Datang Menolong Sepertinya hidup memang tidak selalu mudah buat Ichcha. Ia seperti kembali berada di tempat yang salah. Rathore memberi tahu Ichcha bahwa Mukta-lah yang menghasut Meethi untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya. Rathore minta maaf karena anaknya telah mencoba memisahkan Ichcha dengan anak kandungnya.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top