Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Lika-liku kisah serial Uttaran memang tak terduga di setiap episode-nya. Hal ini memberikan keasyikan tersendiri bagi kita dalam menikmati cerita ini untuk menemukan jawaban bagaimana nasib Ichcha pada akhirnya. Namun penonton harus bersabar karena kisah memilukan dua anak yang dibesarkan dalam satu keluarga ini akan mengaduk-aduk perasaan......
Diceritakan, setelah melalui serangkaian peristiwa, Tapasya melahirkan seorang anak perempuan yang diakuinya sebagai anak Veer. Padahal itu anak hasil hubungannya dengan Rathore yang kemudian menjadi suaminya. Anak itu Tapasya titipkan dengan seseorang di panti asuhan namun ditemukan dan diasuh Ichcha. Anak itu diberi nama Mukta. Ichcha dan Veer sendiri memiliki anak pertama laki-laki bernama Yuvraj. Namun sejak bayi diculik Pushkar dan hendak dibuang. Tapasya dan Rathore melihat, kemudian diambilnya sebagai anak. Anak kedua Ichcha berjenis kelamin perempuan bernama Meethi (kelak ketika dewasa diperankan oleh Tina Dutta lagi).
Meethi kemudian 'menggantikan' Ichcha sebagai tokoh sentral di "Uttaran". Setelah tokoh Ichcha dimatikan, Veer pindah ke Amerika, kisah kini beralih ke percintaan Meethi dengan Akash. Kisah seolah mengulang kehidupan orangtua tokoh-tokohnya. Meethi sebagai Ichcha dan Mukta sebagai Tapasya walau sedikit berbeda. Intinya, masih seputar barang bekas.
Sedangkan nenek, masih tetap menjadi tokoh jahat hingga kisah-kisah berikutnya.

Meethi sempat keguguran dan divonis tak bisa memiliki anak. Ia lalu mengadopsi anak, Rani namanya. Belakangan diketahui ternyata itu adalah anak Akash dengan perempuan lain sebelum Akash bertemu Meethi (tiba-tiba cerita dibuat seperti itu). Sempat juga terjadi culik-menculik anak mirip ketika Ichcha menghadapi penculikan saat Yuvi dan Kanha dulu.
Di sisi lain, muncul anak lain bernama Tamana. Tamana ini anak Kanha (yang dikisahkan telah meninggal). Meethi mengadopsinya. Namun Rani bersikap seperti Tapasya: tak mau berbabi kamar dan kasih sayang dari orangtuanya.
Untung, Rani tidak dibela neneknya seperti Tapasya dibela oleh neneknya. Justru karena belajar dari masa lalu, Ekadashi tak mau mengistimewakannya dibanding Tamana.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber
Baca juga:
Sinopsis Lengkap Serial India "Uttaran" (Antv)" Uttaran di episode-episode awal menyajikan kisah masa kecil dari 2 orang gadis kecil yang bersahabat dari latar belakang yang berbeda. Si Tapasya kecil lahir dari keluarga Thakur yang kaya raya, sementara itu berbanding terbalik dengan sahabatnya, Ichcha.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top